17+ Kunci Gitar Sheila On 7 Beserta Lirik Lagu Sheila On 7.

Kunci Gitar Sheila On 7 — Pastinya ga asing dong di telinga kalian tentang band yang satu ini. Sheila on 7 merupakan band yang sudah lama ada di blantika musik Indonesia. Band ini terbentuk pada 6 Mei 1996 yang terdiri dari Duta (Vocal), Eross (Lead Guitar), Adam (Bass), Anton (Drum), Sakti (Guitar).

Band ini awalnya bernama “Sheilagank”, karena Adam dan juga Eross yang sama sama memiliki teman bernama Sheila. Sedangkan on 7 bertujuan pada tangga nada yaitu “do-re-mi-fa-sol-la-si”. Jadi Sheila on 7 berarti sebagai teman-temannya sheila yang memainkan 7 nada atau bermain musik.

Namun, Sheila on 7 harus berganti formasi karena Anton dan juga Sakti keluar dari band ini. Masing-masingnya memiliki alasan keluar dari Sheila on 7. Sekarang posisi drum digantikan oleh Brian yang resmi menjadi drummer Sheila on 7 pada tahun 2006.

Ada banyak lagu Sheila on 7 yang tercipta. Dan banyak juga lagu Sheila on 7 yang populer di Indonesia. Sheila on 7 Dan merupakan salah satu lagu Sheila on 7 yang populer. Selain Sheila on 7 Dan, masih banyak lagi lagu Sheila on 7 yang populer.

Dan juga Sheila on 7 merupakan satu-satunya band di Indonesia yang mampu menjual album fisik lebih dari satu juta copy. Bukan hanya satu album, tapi tiga album berturut-turut! Indonesia patut bangga memiliki mereka.

Karena banyaknya lagu Sheila on 7 yang populer, banyak pula yang suka menyanyikan dan memainkan dengan gitar. Di sini Pena kecil akan berbagi dengan kalian tentang banyak lagu Sheila on 7 yang populer, kunci gitar Sheila on 7, beserta lirik lagu Sheila on 7. Langsung aja check di bawah!

Kunci Gitar Sheila On 7 Seberapa Pantas

Lagu Sheila on 7 yang satu ini dirilis pada tahun 2002. Waktu itu sih gue masih masih SD, tapi udah suka Sheila on 7 dari dulu. Buat kalian yang suka lagu Sheila on 7 yang satu ini, gue bagiin nih kunci gitar Sheila on 7 di bawah. Langsung di check aja cuy!

F                                  Am
Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu
Dm                                          Am
Cukup indahkah dirimu untuk selalu ku nantikan
Gm                                       Am
Mampukah kau hadir dalam setiap mimpi burukku
Gm                    D#             F
Mampukah kita bertahan disaat kita jauh(*)
F                                 Am
Seberapa hebat kau untuk ku banggakan
Dm                                           Am
Cukup tangguhkah dirimu untuk slalu ku andalkan
Gm                                          Am
Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang
Gm                      D#               F
Sanggupkah kau meyakinkan disaat aku bimbang[Chorus]
A#
Celakanya hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu
Am
Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku
Gm                            Dm
Kau pergi dan hilang kemanapun kau suka
A#
Celakanya hanya kaulah yang pantas untuk ku banggakan
Am
Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan
Gm                        Dm
Diantara pedih aku selalu menantimu
Kembali ke (*)
[Interlude] Dm
Dm F G Dm A# A Gm Dm
A# D# A# D#
A#                           D#
Mungkin kini kau telah menghilang tanpa jejak
A#                     D#
Mengubur semua indah kenangan
A#                      D#
Tapi aku selalu menunggumu disini
Cm                            F
Bila saja kau berubah pikiran[Outro] Dm      A#        C

Personil Sheila on 7

Berasa nostalgia ga kalian mainin kunci gitar Sheila on 7 di atas? Hehehe

Asik kan lagu Sheila on 7 Seberapa Pantas di atas. Masih ada di bawah nih kunci gitar Sheila on 7 lainnya. Langsung aja di check.

Chord Sheila On 7 Dan

Kalau lagu Sheila on 7 yang satu ini termasuk lagu yang mellow. Sheila on 7 Dan ini merupakan lagu yang ada pada album pertamanya Sheila on 7. Nama dari album tersebut adalah nama dari band ini, yaitu Sheila on 7.

Buat kalian yang penasaran gimana sih chord Sheila on 7 Dan ini, langsung aja check di bawah sini!

[Intro] A
D
Dan…
C#m            Bm
Pabila esok, datang kembali
A
Seperti sediakala dimana kau bisa bercanda
D
Dan…
C#m           Bm             A
Perlahan kaupun, lupakan aku, mimpi burukmu
D
Dimana t`lah kutancapkan duri tajam
C#m             Bm
Kaupun menangis, menangis sedih
Fm E
Maafkan aku…(*)
D
Dan…
C#m            Bm        A
Bukan maksudku, bukan inginku melukaimu
D
Sadarkah kau di sini ku pun terluka
C#m          Bm
Melupakanmu, menepikanmu
Fm E
Maafkan aku…
[Chorus]
A
Lupakanlah saja diriku
C#m
Bila itu bisa membuatmu
Bm                     G      E
Kembali bersinar dan berpijar seperti dulu kala
A
Caci maki saja diriku
C#m
Bila itu bisa membuatmu
Bm                      G     E
Kembali bersinar dan perpijar seperti dulu kala
[Int] A
Kembali ke (*)
Kembali ke  [Chorus]
[Solo] A C#m Bm G E 2x[Chorus]
A
Lupakanlah saja diriku
C#m
Bila itu bisa membuatmu
Bm                     G      E
Kembali bersinar dan berpijar seperti dulu kala
A
Caci maki saja diriku
C#m
Bila itu bisa membuatmu
Bm                      G     E
Kembali bersinar dan perpijar seperti dulu kala
G     E
woooo hoooo
G     E           A
woooo hoooo hoooo hooo[Outro] A

Begitulah chord Sheila on 7 Dan. Bisa kalian mainkan ketika bersama kawan-kawan ataupun sang kekasih. Bisa dibilang lagu Sheila on 7 Dan ini merupakan lagu yang romantis. Tapi itu balik lagi sih ke orang yang menanggapinya hehehe

Masih ada lagi nih kunci gitar Sheila on 7 yang lainnya. Check di bawah yaaa…

Kunci gitar Sheila On 7 Sephia

Nah, untuk lagu yang satu ini merupakan lagu Sheila on 7 yang bisa dibilang punya kontroversi. Ada yang bilang itu adalah salah satu kekasih gelap personilnya. Bahkan ada juga yang bilang, dia adalah seorang yang telah tiada.

Ngeri juga yaa…

Udah tau dong kalian dari cerita di atas hehe

Yap! Sephia. Lagu Sheila on 7 Sephia ini merupakan lagu yang populer dari band ini. Buat kalian yang mau tau chord Sheila on 7 Sephia, langsung liat aja di bawah sini!

C#m
Hey, Sephia
G#m
Malam ini ku takkan datang
F#m              G#
Mencoba tuk berpaling sayang dari cintamu
C#m

Hey, Sephia
G#m
Malam ini ku takkan pulang
F#m            C#m
Tak usah kau mencari aku, demi cintamu(*)
D
Hadapilah ini
B
Kisah kita takkan abadi[Reff]
E
S`lamat tidur kekasih gelapku oh Sephia…
C#m
S`moga cepat kau lupakan aku
A
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup
B        G#
Untuk melupakanmu
C#m
S`lamat tinggal kasih tak terungkap oh Sephia…
E
S`moga kau lupakan aku cepat
A
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup
B           E
Untuk meninggalkanmuC#m
Hey, Sephia
G#m
Jangan pernah panggil namaku
F#m            C#m
Bila kita bertemu lagi di lain hariKembali ke (*)
Kembali ke [Reff]
Out

Itulah chord Sheila on 7 Sephia. Pas untuk dimainkan ketika kalian sedang bersama kawan-kawan, ataupun ketika kalian memang mengalaminya. Tapi semoga ga mengalaminya ya hehe

Kunci Gitar Sheila On 7 Kita

Selain lagu Sheila on 7 Dan di atas, ada lagi nih lagu yang di album awalnya. Lagu Sheila on 7 Kita adalah lagu yang berada dalam album yang sama dengan lagu Sheila on 7 Dan.

Di bawah ini adalah chord Sheila on 7 Kita. Langsung aja mainkan!

[Intro] C Em Dm GC
Disaat kita bersama
E7                      Dm
Diwaktu kita tertawa, menangis
G            C   F G
Merenung oleh cinta

C
Kau coba hapuskan rasa
E7
Rasa dimana kau melayang
Dm       G            C
Jauh dari jiwaku juga mimpiku

Dm
Biarlah, biarlah
C
Hariku dan harimu
Em       Bb
Terbelenggu satu
G
Oleh ucapan manismu

**
F        C
Dan kau bisikan kata cinta
Dm           Am
Kau t`lah percikan rasa sayang
F       C
Pastikan kita seirama
Dm       Am
Walau terikat rasa hina

C Em Dm G

C
Sekilas kau tampak layu
E7                       Dm
Jika kau rindukan gelak tawa yang
G                   C
Warnai lembar jalan kita

Dm
Reguk dan teguklah
C
Mimpiku dan mimpimu
Em       Bb
Terbelenggu satu
G
Oleh ucapan janjimu

Kembali ke **

F C Dm Am 2x

Personil awal sheila on 7
Sheila on 7 Formasi Awal | Sumber : sheilaon7.com

Chord Sheila on 7 Kita di atas bisa kalian jadikan bahan untuk belajar bermain gitar. Selain chord Sheila on 7 Kita di atas tadi, masih ada lagi chord Sheila on 7 lainnya di bawah. Lanjut lagi bacanya!

Sheila On 7 Chord Yang Terlewatkan

Pada tahun 2008, Sheila on 7 meluncurkan album yang diberi nama Menentukan Arah. Dalam album ini ada lagu Sheila on 7 Yang Terlewatkan yang menjadi populer ketika album itu keluar. Sheila on 7 Yang Terlewatkan juga merupakan lagu Sheila on 7 yang enak untuk didengarkan.

Di bawah ini ada kunci gitar Sheila on 7 Yang Terlewatkan. Mainkan CUY!

[intro] G D Em-D 2xG C
Kemana kau slama ini
G D
Bidadari yang kunanti
Em A
Mengapa baru sekarang
C F G
Kita dipertemukanG C
Sesal takkan ada arti
G D
Karna semua tlah terjadi
Em A
Kini kau tlah menjalani dudu dudu duu
C F G
Sisa hidup dengannya[Chorus]
G D/F#
Mungkin salahku melewatkanmu
Em D
Tak mencarimu sepenuh hati
C F G
Maafkan aku
G D/F#
Kesalahanku melewatkanmu
Em D
Hingga kau kini dengan yang lain
C F G
Maafkan aku[Int] G D/F# Em-D 2xG C
Kita berulang kembali
G D
Kau tak akan terlewati
Em A
Segenap hati kucari dudu dudu duu..
C F G
Di mana kau berada[interlude] C G C G
C G D/F# A C DG D/F# Em D
Walau ku terlambat
C Bm Am
Kau tetap yang terhebat
G D/F# Em D
Melihatmu, mendengarmu
C D G
Kaulah yang terhebat[int] G D/F# Em-D 4x G

Jangan baper ya ketika memainkan Sheila on 7 Yang Terlewatkan hehe

Kunci Gitar Sheila On 7 Mudah Saja

Selain Sheila on 7 Yang Terlewatkan, ada lagi nih lagu Sheila on 7 yang populer yang ada dalam album Menentukan Arah. Sheila on 7 Mudah Saja adalah lagu yang berada dalam album yang sama dengan Sheila on 7 Yang Terlewatkan.

Bagi kalian yang suka bermain gitar, bisa kalian mainkan nih kunci gitar Sheila on 7 Mudah Saja di bawah sini.

[Intro] F C/E Dm C
Gm F CF      C     Dm        C
Aku berjalan menyusuri malam
Gm      F         C
Setelah patah hatiku
F      C   Dm     C
Aku berdoa semoga saja
Gm     F         C
Ini terbaik untuknya, Dia bilang
Bb                     Am
Kau harus bisa seperti aku
Bb         Am         C
Yang sudah biarlah sudah
[Chorus]
F     C
Mudah saja bagimu
Dm
Mudah saja untukmu
Gm                   C
Andai saja cintamu seperti cintaku

F        C    Dm            C
Selang waktu berjalan kau kembali datang
Gm       F      C
Tanyakan keadaanku

Ku bilang
Bb                         Am
Kau tak berhak tanyakan hidupku
Bb           Am         C
Membuatku semakin terluka

[Chorus]
F       C
Mudah saja bagimu
Dm
Mudah saja untukmu
Gm                  C
Coba saja lukamu seperti lukaku

Bb         Am           Bb     C
Kau tak berhak tanyakan keadaanku
Bb         Am           Bb     C
Kau tak berhak tanyakan keadaanku

[Intro] F C Dm
Gm C
[Coda] F C/E Dm 2x

Sedih sih kalo dengerin lagunya. Mungkin ketika kalian patah hati, kalian bisa mainkan gitar dengan mengikuti kunci gitar Sheila on 7 Mudah Saja di atas itu. Tapi semoga kejadiannya ga kayak yang ada di dalam lirik lagu Sheila on 7 di atas yaaa…

Chord Gitar Sheila On 7 Lapang Dada

Masih ada lagi nih, chord gitar Sheila on 7 yang lain. Yang sekarang ini adalah chord gitar Sheila on 7 Lapang Dada. Sekilas nih tentang Sheila on 7 Lapang Dada ini. Sheila on 7 Lapang Dada ini merupakan lagu yang dibuat video klipnya, dalam album terbaru Sheila on 7 yaitu Musim Yang Baik.

Buat kalian yang penasaran bagaimana chord gitar Sheila on 7 nya, di sini Pena kecil bagian buat kalian nih Sheila on 7 Lapang Dada.

Intro : G D Am C (2x)
G                               D
Apa yang salah dengan lagu ini
Am                       C                 G
Kenapa kembali ku mengingatmu
G                   D
Seperti aku bisa merasakan
Am                             C               Bm
Getaran jantung dan langkah kakimu
Bm                 C                   D
Kemana ini akan membawaku
[Chorus]
G               D
Kau harus bisa-bisa berlapang dada
Am              C
Kau harus bisa-bisa ambil hikmahnya
G                        D
Karena semua-semua tak lagi sama
Am                  C
Walau kau tahu dia pun merasakannya..ha..ha..Int :  G D Am CG                            D
Di jalan yang setapak kecil ini
Am                          C                    G
Seperti ku mendengar kau bernyanyi
G               D
Kau tau kau tau
Am                         C
Rasaku juga rasamu……hu..huu..[Chorus]
G                D
Kau harus bisa-bisa berlapang dada
Am             C
Kau harus bisa-bisa ambil hikmahnya
G                         D
Karena semua-semua tak lagi sama
Am                  C
Walau kau tahu dia pun merasakannya..
Bm                   Em
La..la…kemana ini akan membawaku
C             D                G
Aku takkan pernah tahuInt : G D Am C (2x) E[Overtune]
A                 E
Kau harus bisa-bisa berlapang dada
Bm             D
Kau harus bisa-bisa ambil hikmahnya
A                        E
Karena semua-semua tak lagi sama
Bm                  D
Walau kau tahu dia pun merasakannya..A               E
Nana-nana…na..nana-na-nana
Bm              D
Nana-nana…na..nana-na-nana
A               E
Nana-nana…na..nana-na-nana
Bm              D
Nana-nana…na..nana-na-nana
Bm         E            A
Mengirim Cahaya Untukmu

Kalau kalian nonton video klipnya, mungkin kalian bisa mengerti maksud dari lagu Sheila on 7 Lapang Dada ini. Tapi mungkin juga kalian cuma menikmati Sheila on 7 Lapang Dada tersebut hehehe

Kunci Gitar Sheila On 7 Pemuja Rahasia

Lagu Sheila on 7 yang satu ini dirilis pada tahun 2004. Video klip dari lagi ini diperankan oleh Adul dan juga Jessica Milla. Sudah tahu dong lagu Sheila on 7 yang mana?

Yap! Itu adalah lagu Sheila on 7 Pemuja Rahasia. Di lagu itu Duta Sheila on 7 tidak sekedar nyanyi loh, tapi juga nge-rap!

Di bawah sini Pena kecil akan berbagi dengan kalian tentang chord lagu Sheila on 7 Pemuja Rahasia nih. Buat kalian yang suka bermain gitar, kalian bisa memainkan chord lagu Sheila on 7 Pemuja Rahasia ini. Mainkan deh sekarang juga chord lagu Sheila on 7 Pemuja Rahasia di bawah ini!

[Intro] G D Em D C Bm Am DG                                             D
Kuawali hariku dengan mendoakanmu
Em                                          D
Agar kau s`lalu sehat dan bahagia di sana
C                             Bm
Sebelum kau melupakanku lebih jauh
Am                         D
Sebelum kamu meninggalakanku lebih jauhG                                             D
Ku tak pernah berharap kaukan merindukan
Em                          D
Keberadaanku yang menyedihkan ini
C                                             Bm
Kuhanya ingin bila kau melihatku kapanpun
Am                                                         D
Dimanapun hatimu kan berkata seperti iniG                                             D
Pria ini lah yang jatuh hati padamu
Em                                          D
Pria ini lah yang kan s’lalu memujamu
C             Bm
Aha,yeah, aha, yeah
Am
Begitu para rapper coba menghiburkuG D Em D C Bm Am DG                                                              D
Akulah orang yang selalu menaruh bunga
Em                                          D
Dan menuliskan cinta diatas meja kerjamu
C                                                             Bm
Akulah orang yang kan selalu mengawasimu
Am                                         D
Menikmati indahmu dari sisi gelapkuG                             D
Dan biarkan aku jadi pemujamu
Em                          D
Jangan pernah hiraukan perasaan hatiku
C                             Bm
Tenanglah, tenang pujaan hatiku sayang
Am                                                         D
Aku takkan sampai hati bila menyentuhmu[Chorus]G                                             D
Mungkin kau takkan pernah tahu
Em                                          D
Betapa mudahnya kau untuk dikagumi
C             Bm                        Am         D
(Nanana nana nana nanana nana nana)
G                                                             D
Mungkin kau takkan pernah sadar
Em                                                          D
Betapa mudahnya kau untuk dicintai
C             Bm                        Am         D
(Nanana nana nana nanana nana nana)G D Em D C Bm Am D G D Em D C Bm Am DG                                             D             Em   D
Akulah orang yang akan selalu memujamu
C                                             Bm          Am        D
Akulah orang yang akan selalu mengintaimu
G                                             D             Em   D
Akulah orang yang akan selalu memujamu
C                                             Bm          Am        D
Akulah orang yang akan selalu mengintaimuKembali ke [Chorus]G                                                             D   Em
Karena hanya dengan perasaan rinduku yang dalam padamu
D                                             C     Bm
Kupertahankan hidup maka hanya dengan jejak-jejak hatimu
Am                            D
Ada artiku telesuri hidup ini
G                                  D
Selamanya hanyaku bisa memujamu
Em                                          D
Selamanya hanyaku bisa merindukanmu
C             Bm         Am         D             G
Huuu…huuuu…huuuu….huuu…huuu…

Begitulah chord lagu Sheila on 7 Pemuja Rahasia yang populer pada masanya. Chord lagu Sheila on 7 Pemuja Rahasia di atas bisa kalian mainkan untuk semakin memperlancar permainan gitar kalian.

Kunci Gitar Itu Aku SO7

Untuk kalian yang suka Sheila on 7 atau yang biasa disingkat jadi SO7 pastinya tau lagu Sheila on 7 yang ini kan?

“Tahukah lagu yang kau suka, tahukah bintang yang kau sapa, tahukah rumah yang kau tuju?”

Yap! Lagu Sheila on 7 Itu Aku. Di bawah ini Pena kecil akan berbagi dengan kalian tentang Sheila on 7 Itu Aku lirik dan chord. Langsung mainkan!

Intro : G A G A 2xA
Ribuan hari aku menunggumu
D
Jutaan lagu tercipta untukmu
C#m                     D
Apakah kau akan terus begini
A
Masih adakah celah di hatimu
D
Yang masih bisa aku ‘tuk singgahi
C#m                    D
Cobalah aku kapan engkau mauReff :
A
Tahukah lagu yang kau suka
D
Tahukah bintang yang kau sapa
C#m
Tahukah rumah yang kau tuju
D
Itu aku…
A
Tahukah lagu yang kau suka
D
Tahukah bintang yang kau sapa
C#m
Tahukah rumah yang kau tuju
D
Itu aku…A
Coba keluar di malam badai
D
Nyanyikan lagu yang kau suka
C#m                    D
Maka kesejukan yang kau rasa
A
Coba keluar di terik siang
D
Ingatlah bintang yang kau sapa
C#m                    D
Maka kehangatan yang kau rasaBalik ke ReffD C#   Bm     A   G#  F#  E
Percayalah itu aku…
D C#   Bm     A   G#  F#  E  D  E
Percayalah itu aku…

Begitulah Sheila on 7 Itu Aku lirik dan chord nya. Semoga bermanfaat bagi kalian ya.

Sebuah Kisah Klasik Sheila on 7 Chord

Sheila on 7 in Concert
Foto saat Sheila on 7 Konser

Lagu Sebuah Kisah Klasik dari Sheila on 7 ini merupakan lagu yang dalem sih buat gue pribadi. Nama albumnya juga mirip dengan lagu tersebut, yaitu Kisah Klasik untuk Masa Depan. Albumnya dirilis pada tahun 2000.

Tahukah kalian? Album tersebut dirilis di tiga Negara yaitu, Indonesia, Singapura dan juga Malaysia. Di bawah sini kalian bisa liat lirik lagu Sebuah Kisah Klasik dan juga kunci gitar Sheila on 7.

Intro : A

Bm
Jabat tanganku
A
Mungkin untuk yang terakhir kali
Bm
Kita berbincang
F#m7
Tentang memori dimasa itu
Bm
Peluk tubuhku
A
Usapkan juga air mataku
Bm
Kita terharu
F#m7
Seakan tiada bertemu lagi

Dmsj7
Bersenang-senanglah
C#m7                        Bm7
Karena hari ini akan kita rindukan dihari nanti
A
Sebuah kisah klasik untuk masa depan
Dmaj7
Bersenang-senanglah
C#m7
Karena waktu ini akan kita banggakan
Bm7   E    A
Dihari tua hooo

Reff :
D                C#m7
Sampai jumpa kawanku semoga kita selalu
Bm7                       A
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
D                 C#m7
Sampai jumpa kawanku semoga kita selalu
Bm7                       A
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

Solo : Bm C#m D E C#m D E

D
Bersenang-senanglah
C#m
Karena waktu ini akan kita banggakan
Bm   E    A
Dihari tua hooo

Back To Reff

Interlude : D C#m Bm A 2x

Bm                     A
Mungkin diriku masih ingin bersama kalian
Bm                    F#m
Mungkin jiwa ku masih mau sanjungan kalian

Semoga lagu Sebuah Kisah Klasik dan juga kunci gitar Sheila on 7 di atas bisa bermanfaat bagi kalian ya. Bisa kalian gunakan untuk bermain gitar dan menyanyikan lagu Sebuah Kisah Klasik dengan teman-teman kalian.

Chord Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki

Salah satu lagu Sheila on 7 yang ada di album pertama ini langsung popular saat baru rilis. Buat kalian yang mencari lirik Sheila on 7 Anugerah Terindah, di sini Pena kecil bagikan juga dengan chord gitar Sheila on 7 Anugerah Terindah.

Kalian bisa liat chord gitar Sheila on 7 Anugerah Terindah di bawah sini.

Intro : G C G CG
Melihat tawamu
C
Mendengar senandungmu
G
Terlihat jelas di mataku
C
Warna-warna indahmuG
Menatap langkahmu
C
Meratapi kisah hidupmu
G
Terlukis jelas bahwa hatimu
C                             G
Anugerah terindah yang pernah kumilikiInterlude : G C G CG
Sifatmu nan s`lalu
C
Redahkan ambisiku
G
Tepikan khilafku
C
Dari bunga yang layuG
Saat kau disisiku
C
Kembali dunia ceria
G
Tegaskan bahwa kamu
C                             G
Anugerah terindah yang pernah kumilikiInterlude : G C G CG
Belai lembut jarimu
C
Sejuk tatap wajahmu
G               C
Hangat peluk janjimu hooo,.,
G
Belai lembut jarimu
C
Sejuk tatap wajahmu
G
Hangat peluk janjimu
C                             G
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

Itulah chord gitar Sheila on 7 Anugerah Terindah dan juga lirik Sheila on 7 Anugerah Terindah. Silahkan digunakan untuk bermain gitar bersama teman-teman.

Chord Gitar Sheila On 7 Hari Bersamanya

Buat kalian yang sedang khawatir campur senang karena mau bertemu sang pujaan hati, lagu Sheila on 7 yang satu ini mungkin cocok untuk menggambarkan keadaan kalian. Lagu Sheila on 7 Hari Bersamanya ini merupakan lagu yang ada pada album Berlayar yang dirilis pada tahun 2011.

Langsung aja deh buat kalian yang suka bermain gitar, di bawah sini Pena kecil bagikan buat kalian lirik Hari Bersamanya. Dan tentunya chord gitar Sheila on 7 Hari Bersamanya juga dibagikan untuk kalian.

[Intro] A E/G# F#m E 2x

A
Hari telah berganti
D
tak bisa kuhindari
Bm                     E
Tibalah saat ini bertemu dengannya

A
Jantungku berdegup cepat
D
Hati bergetar hebat
Bm                       E
Akankah aku ulangi merusak harinya

[chorus]A                    D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
Bm                   E
beri aku kekuatan tuk menatap matanya
A                    D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
Bm                E
lancarkanlah hariku, hariku bersamanya
A
hariku bersamanya

[int] A E/G# F#m E

A
Kau tahu betapa aku
D
lemah di hadapannya
Bm                      E
Kau tahu berapa lama aku mendambanya

[chorus]
A                    D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
Bm                   E
beri aku kekuatan tuk menatap matanya
A                    D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
Bm                E
Lancarkanlah hariku, hariku bersamanya
A
Hariku bersamanya

Gimana lirik hari bersamanya dan juga chord gitar Sheila on 7 hari bersamanya di atas?

Kalian juga bisa memainkan lagu lainnya loh, ga cuma Sheila on 7 aja. Ada chord gitar netral juga yang asik buat kalian bermain gitar.

Chord Gitar Sahabat Sejati Sheila on 7

Sheila on 7 Sahabat Sejati merupakan sebuah lagu Sheila on 7 yang ada di dalam album Kisah Klasik Untuk Masa Depan. Album Sheila on 7 tersebut dirilis pada tahun 2000. Di sini Pena kecil akan berbagi dengan kalian tentang chord Sheila on 7 Sahabat Sejati dan juga lirik lagu Sheila on 7.

[Intro :] A

[Verse :]
Bm                  C#m
Sahabat sejatiku, hilangkah dari ingatanmu
D                  E
Di hari kita saling berbagi
Bm                      C#m
Dengan kotak sejuta mimpi, aku datang menghampirimu
D                E
Tuk perlihatkan semua hartaku
D                    E
Kita slalu berpendapat, kita ini yang terhebat
C#m                    F#m
Kesombongan di masa muda yang indah
D
Aku raja kaupun raja
E
Aku hitam kaupun hitam
F              G              A
Arti teman lebih dari sekedar materi…

[Reff :]
F#m                              C#m
Pegang pundakku, jangan pernah lepaskan
Bm                        E
Bila ku mulai lelah …. lelah dan tak bersinar
F#m                            C#m
Remas sayapku, jangan pernah lepaskan
Bm                        E
Bila ku ingin terbang … terbang meninggalkanmu

[Verse :]
Bm                                      C#m
Ku slalu membanggakanmu, kaupun slalu menyanjungku
D              E
Aku dan kamu darah abadi
D                                  E
Demi bermain bersama, kita duakan segalanya
F              G   A
Merdeka kita, kita merdeka

[Reff :]
F#m                       C#m
Pegang pundakku, jangan pernah lepaskan
Bm                              E
Bila ku mulai lelah … lelah dan tak bersinar
F#m                       C#m
Remas sayapku, jangan pernah lepaskan
Bm                                E
Bila ku ingin terbang … terbang meninggalkanmu

[Interlude :]
D E Am B D E Am F#m D E

[Outro :]
A
Tak pernah kita pikirkan
Bm              C#m  D
Ujung perjalanan ini
A
Tak usah kita pikirkan
Bm              C#m  D
Ujung perjalanan ini..
Bm              C#m
Dan tak usah kita pikirkan
E
Akhir perjalanan ini..

Ooo…oooo…aaaa….oooo..aaa

Begitulah chord gitar Sahabat Sejati Sheila on 7. Bisa kalian mainkan Sheila on 7 Sahabat Sejati ini saat berkumpul dengan kawan-kawan kalian.

Betapa Sheila on 7 Chord

[intro] C#m B-E 2x

E            C#m
seminggu setelah kau pergi
A                    E  B
teman silih berganti menghiburku
E             C#m
berkata semua teratasi
A                 E             B
kan terus sembunyi di balik senyum palsu

A               A
ku dengar dirimu tak sendiri lagi

C#m A  E       B
betapa hancurnya
C#m A  E    B
hati jiwaku

[intro] C#m B-E 2x

E           C#m
setahun setelah kau pergi
A                 E             B
ku masih sembunyi di balik senyum palsu

A               A
ku dengar dirimu tak sendiri lagi

C#m A  E       B
betapa hancurnya
C#m A  E    B
hati jiwaku
C#m A  E       B
betapa hancurnya
A           F#m
haaa.. na na na na naaa

[interlude] C#m B-E 2x

A            B     C#m B      A
tolong bantu aku melewati semua, uuu

Radio Sheila on 7 Chord

Intro : Am

Am
Lama
Em
Aku terpisah
Dm
Dari dirinya
E
Sekian lama
Am
Lama
Em
Sudah berlalu
Dm
Tapi jejaknya
E
Tertanam s’lamanya

Dm
Dia s’lalu ada
F
Di dalam doa
Dm
Terselip nama
G
Di dalam doa

Reff
C
Lewat radio
Am
Aku sampaikan
F                       G
Kerinduan yang lama terpendam

Am         G
Terus mencari
C
Biar musim berganti
Dm         Em
Radio cerahkan hidupnya
F                    G
Jika hingga nanti/mati ku tak bisa
F
Menemukan hatinya
Em
Menemukan hatinya
Dm            G C
Menemukan hatinya lagi

Musik : F Em Dm
F Em Dm

Am
Lama
G          F
Sudah berlalu
Em        Dm
Tapi jejaknya
E
Tertanam sl’amanya

Dm
Dia s’galanya bagiku
Em
Dia s’galanya bagiku
F
Apa yang terjadi jika
A#           G
Kugagal menemukannya

Kunci Gitar Sheila on 7 Bertahan di Sana

 Personil Sheila on 7

Film Favorit Sheila on 7 Chord 

[intro] A

Bm               C#m
Terkadang hidup menggariskan misteri
D               E
Yang takkan pernah bisa aku pahami
Bm              C#m
Seperti aku yang tak pernah berhenti
D          E          A
Mencari celah menaklukan hati

Bm            C#m
Mereka bilang cobalah kau sadari
D        E
Misteri ini harusnya disudahi
Bm           C#m
Aku mencoba sederhanakan ni
D      E          B/D#
Agar semua orang memahami

[chorus]
A                    D
Sama seperti di film favoritmu
A                   E
Semua cara akan kucoba
F#m               D
Walau peran yang aku mainkan
E                  A
Bukan pemeran utamanya

Bm          C#m
Karena mereka tak ikut merasakan
D               E
Indahnya hidup jatuh hati padamu
Bm          C#m
Sekali lagi aku kan menjelaskan
D          E         A
Berhenti bukan pilihan bagiku

[chorus]
A                    D
Sama seperti di film favoritmu
A                   E
Semua cara akan kucoba
F#m               D
Walau peran yang aku mainkan
E
Bukan pemeran utamanya

[solo] A E/G# F#m E D E 2x

[chorus]
A                    D
Sama seperti di film favoritmu
A                       E
Aku tak kan pernah menyerah
F#m              D
Tak peduli yang aku mainkan
D
aku mainkan
E
Bukan pemeran utamanya

[outro] A E/G# F#m E D E 2x
F#m E/G# D E A

Kunci Gitar Sheila on 7 Pasti Ku Bisa

A E D A

A
Lihat apa yang terjadi
E
Dengan semua rencanaku
Bm                  D   E
Hancur semua berantakan

A
Dia berjalan keluar
E
dari lingkaran hidupku
Bm                 D
Bebas kulepaskan dia
Bm                 D    E
Akupun mulai berdendang

[chorus]
D            A
Pasti ku bisa melanjutkannya
D                       F#m   E
Pasti ku bisa menerima dan melanjutkannya
D               A
Ooh pasti ku bisa menyembuhkannya
E
Cepat bangkit dan berfikir
D
Semua tak berakhir di sini

[solo] A E D A

A
Merasakan pandanganmu
E
Penuh cerita dan luka
Bm                   D  E
Memang begitulah semua

A
Jangan pernah kau menunggu
E
Keajaiban dunia

Bm               D  E
Bukalah satu tujuan

[chorus]
D            A
Pasti ku bisa melanjutkannya
D                       F#m   E
Pasti ku bisa menerima dan melanjutkannya
D               A
Ooh pasti ku bisa menyembuhkannya
E
Cepat bangkit dan berfikir
D
Semua tak berakhir di sini

[solo] A E D A
A E D F#m E

[chorus]
D            A
Pasti ku bisa melanjutkannya
D                       F#m   E
Pasti ku bisa menerima dan melanjutkannya
D               A
Ooh pasti ku bisa menyembuhkannya
E
Cepat bangkit dan berfikir
D
Semua tak berakhir di sini

[outro] A E D A 6x

Kunci Gitar Sheila on 7 Perhatikan, Rani!

Perhatikan, Rani! merupakan lagu dari Sheila on 7 yang ada di dalam album Sheila on 7, dimana itu adalah album Sheila on 7 yang pertama diluncurkan.

Intro : A G F A 2x

A                             C#m
Beranjak dewasa kakakku Rani tercinta
G                       D
Sudah saatnya belajar berpijar
A                             C#m
Tinggalkan Jakarta demi masa depan cipta
G                     D
Sudah waktunya mulai terjaga

A G F A

A                             C#m
Beranjak melentik kakakku Rani yang cantik
G                    D
Jadikan masa depanmu menari
A                             C#m
ingat slalu pesan kedua orangtuamu
G                           D
Jalani dengan hatimu yang tulus

Reff

A                E           F#m
Dan jangan takut jangan layu pada semua
E             D               Dm
Cobaan yang menerpamu, jangan layu
A           E         F#m
Kami slalu bersamamu dalam derap
E              D                 Dm
Dalam lelap mimpi indah… bersamamu

A G F A

A                       C#m
Padamkan sekejap warna-warni duniamu
Em                        D
Saat kau mulai kehilangan arah
A                       C#m
Nyalakan sekejap warna-warni duniamu
Em                      D
Saat berjalanmu kembali tegap

Bm        E      A           F#m
Mungkin semua ini kan cepat berakhir
Bm        E        D
Smoga semua ini adalah persinggahan
E
sementara mimpimu

Kembali ke Reff

Chord Sheila on 7 Melompat Lebih Tinggi

Melompat Lebih Tinggi merupakan lagu Sheila on 7 yang ada di dalam album OST. 30 Hari Mencari Cinta. Lagu Sheila on 7 itu merupakan lagu pertama dalam album Sheila on 7 OST. 30 Hari Mencari Cinta.

Personil Band Sheila on 7
Personil Sheila on 7 saat di Studio

Di bawah ini ada chord Melompat Lebih Tinggi dan juga lirik lagu Melompat Lebih Tinggi. Langsung aja di check nih chord Melompat Lebih Tinggi beserta lirik lagu Melompat Lebih Tinggi di bawah ini.

[Intro] D

D
Kita berlari dan teruskan bernyanyi
Bm
Kita buka lebar pelukan mentari
Em
Bila ku terjatuh nanti
G         A            D
Kau siap mengangkat aku lebih tinggi

[Interlude] D E G A 2x

D
Seperti pedih yang telah kita bagi
Bm
Layaknya luka yang telah terobati
Em
Bila kita jatuh nanti
G             A            D
kita siap `tuk melompat lebih tinggi

Bm        Em           A         D
Bersama kita bagai hutan dan hujan
Bm    Em            D                 B     C#
Aku ada kar’na kau telah tercipta,.,haa.,. ha.,.,

[Chorus]
B                C#
Kupetik bintang, untuk kau simpan
D#m                        A#m
Cahayanya tenang, berikan kau perlindungan
G#m
Sebagai pengingat teman
B
Juga s`bagai jawaban
D         F#
Semua tantangan

D#m
Sebelum waktu memisahkan detikku, detikmu
C#m
Sebelum dewasa menua, memisahkan kita
B#m
Degupan jantung kita akan s`lalu seirama
C#m
Bila kau rindu aku…

Kembali ke [Chorus]

Itulah chord Melompat Lebih tinggi yang bisa kalian mainkan. Bisa kalian nyanyikan juga karena di atas juga ada lirik lagu Melompat Lebih Tinggi. Selamat mencoba!

Penutup

Itulah berbagai macam chord Sheila on 7 dari lagu Sheila on 7 yang populer. Semoga bisa menjadi referensi kalian dalam bermain gitar.

Pena kecil pamit!

Wassalam…

%d blogger menyukai ini: